Minggu, 01 November 2015

Perjuangan cinta


Kini aku mulai sadar
bahwa semua rintangan dan tantangan harus di jalani
Awalilah semua ini dengan do'a, usaha dan tawakkal
hadapi dengan hati yang ikhlas dan lapang dada
Ya Tuhan, mungkin rencanamu ini adalah yang terbaik
    mungkin semua orang akansalah faham dengan semua ini
    Padahal ini semua hanyalah fitnah
    q renungi kata kata mereka lalu aku berdo'a pada Tuhan
    "berikanlah mereka ridhomu agar mereka tau apa arti di balik semua ini
Tuhan,...
Engkau pasti tau apa maksud dari semua ini
q tau Engkau Maha Adil dan bijaksana
Engkau tak pernah lelah dalam melihat apa yang kami lakukan
    Ya Tuhan ...
    Kami adalah orang yang terdholimi
    berikanlah kami ketabahan
    ketegaran dan kesabaran
    dalam menghadapi coba'anMu
Memang sakit untuk menerima kenyataan pahit ni
Rintangan pun harus aku lewati
liku liku kehidupanpun harus aku lalui
coba'an pun harus aku jalani
    Harus berusaha semampu mungkin
    untuk melewati jurangnya kehidupan
    butuh pengorbanan dan keyakinan
    akan tak dirinya Tuhan
Hanya kita yang harus berusaha
untuk menghadapi semua ini
Tuhanlah yang berkehendak akan semua ini
   Kita harus yakin Bahwa rencana Tuhan memang yang terbaik
   dan Tuhan memang Maha Adil.


#Keep_Strong
      HaDhell

Puisi By : Argoblo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar